Liverpool Vs West Ham

Jarrod Bowen
Jarrod Bowen

Liverpool menurunkan trio Darwin Nunez, Luis Diaz dan Mohamed Salah untuk menyerang. Namun kenyataannya, West Ham lebih proaktif menyerang.

Mereka mengancam melalui Lucas Paqueta, bebas di sisi kiri, dan menghasilkan umpan silang untuk ditanduk Tomas Soucek ke sudut bawah, namun berhasil diselamatkan oleh Alisson Becker pada menit keenam.

Dua menit berselang, giliran Soucek  yang mengirim umpan silang ke arah Michail Antonio di kotak penalti.  Antonio menyundul bola namun bola melebar dari tiang gawang.

Liverpool mendapat hadiah penalti dalam serangan berbahaya pertama di babak pertama setelah Salah dilanggar oleh Nayef Aguerd. Salah sebagai carry sukses memblok Alphonse Areola sehingga menambah skor menjadi 1-0.

Usai kekalahan tersebut, Liverpool masih kesulitan  menembus pertahanan West Ham dan jarang menciptakan peluang emas. West Ham sejatinya lebih proaktif dalam menyerang dan membahayakan pertahanan Liverpool. 

Pada menit ke-40, Tomas Soucek menemukan Vladimir Coufal dan menyelesaikannya dengan tembakan yang melebar dari tiang. West Ham akhirnya  menyamakan skor menjadi 1-1 dua menit berselang.

Jarrod Bowen yang mendahului Virgil van Dijk menyundul umpan silang Coufal  ke sudut kanan gawang yang tak mampu diblok Alisson.

Liverpool kembali mencetak gol  pada menit ke-45 melalui Curtis Jones yang meniru umpan Dominik Szoboszlai di sudut jauh ke gawang West Ham. Namun VAR menolak gol tersebut karena Jones berada dalam posisi offside.  Skor 1-1 mengakhiri babak pertama Liverpool melawan West Ham. 



LihatTutupKomentar
you might delete your Uber Eats account if you have this.