Jenis Jasa Service yang Umum Dibutuhkan di Rumah

Suwunjaya Sejahtera Indotama

Jenis Jasa Service yang Umum Dibutuhkan di Rumah

Jakarta, 2 Oktober 2023 – Bagi masyarakat yang tinggal di rumah, motel, dan apartemen, seringkali dibutuhkan suatu jasa. Untuk mendapatkan kenyamanan di dalam rumah, Anda perlu merawat segala jenis perangkat elektronik atau bahkan lingkungan dalam ruangan. Di bawah ini beberapa jenis jasa yang biasa dibutuhkan di rumah. Tidak ada apa-apa? Sekarang, lihat di sini!


Petugas kebersihan

Membersihkan rumah secara rutin seringkali memakan banyak waktu. Namun, jika Anda menciptakan tempat tinggal yang sehat, Anda dan anggota keluarga akan merasa nyaman. Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk membersihkan rumah, Anda bisa menyewa jasa kebersihan profesional.

Cleaning service memberikan banyak layanan seperti pembersihan rutin mingguan atau bulanan, pembersihan teras dan fasad rumah, serta pembersihan khusus bagian luar rumah. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, ada layanan pembersihan yang dapat membantu Anda menghilangkan bulu dan kotoran hewan peliharaan dari rumah Anda.


Layanan elektronik

Di rumah, tentunya Anda memiliki perangkat elektronik untuk menunjang aktivitas Anda. Namun, barang elektronik memerlukan perawatan agar dapat bertahan selama beberapa tahun. Ada beberapa jenis layanan yang bisa dihubungi ke rumah Anda untuk melakukan perawatan elektronik, seperti. Jasa perawatan AC, jasa pembersihan AC, jasa perawatan kulkas dan jasa perawatan mesin cuci.


Layanan perbaikan rumah

Jika Anda ingin mengubah atau memperbaiki kerusakan pada rumah dan tidak mempunyai banyak waktu, Anda tetap bisa melakukannya. Ada beberapa jenis jasa renovasi rumah yang bisa dipesan yaitu jasa renovasi harian dan jasa renovasi grosir. Semua tergantung dari kebutuhan Anda.

Di rumah, tidak jarang Anda membutuhkan jasa-jasa di atas secara bersamaan. Untuk dengan mudah mencari partner terbaik, Anda bisa memesan jasanya di Suwun.co.id

Suwun memiliki lebih dari 3.000 mitra layanan yang dapat Anda gunakan untuk bisnis Anda. Keunggulan layanan pemesanan di Suwun.co.id selanjutnya adalah pelaku bisnis dapat membandingkan budget dan keahlian mitra layanan yang ada.

Ada juga tawaran pembayaran jangka waktu yang disepakati bersama. “Jadi kini Anda tidak perlu khawatir membutuhkan layanan tersebut atau tidak, akan lebih mudah jika memesan secara online dari Suwun,” kata Harry Pramana.

Pelanggan dapat mengakses layanan Suwun melalui aplikasi, website, Shopee, dan menghubungi administrator melalui WhatsApp.

nda yang ingin mendaftar menjadi Mitra Suwun, klik link berikut ini https://suwun.co.id/registermitra

Anda juga dapat mengikuti dan terus mengikuti saluran media sosial Suwun untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan Suwun Partners.


Tentang Suwunjaya Sejahtera Indotama

Suwun merupakan penyedia jasa JABODETABEK yang dapat memenuhi pesanan jasa apapun sesuai kebutuhan Anda. Apabila AC rusak, kulkas berbau tidak sedap, air AC bocor atau komponen elektronik rusak, Suwun siap diperbaiki. Selain itu, Anda juga bisa memesan jasa catering dan pemandu wisata terbaik ketika ingin berlibur.


Kontak

Instagram: https://www.instagram.com/suwun_mitra/ & https://www.instagram.com/suwun.aja/
Facebook Page: https://www.facebook.com/SuwunID
Facebook Account: https://www.facebook.com/suwun.app.5
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/suwun/
TikTok: https://www.tiktok.com/@suwun.aja
WhatsApp: https://wa.me/suwun

LihatTutupKomentar
you might delete your Uber Eats account if you have this.